Makan Malam Untuk Diet

cara mengecilkan perut

Benarkah Makan Malam Untuk Diet sangat tidak dianjurkan? Tapi apa sebenarnya yang terjadi pada tubuh di malam hari sehingga sangat tidak baik untuk mengkonsumsi makanan khususnya yang memiliki kandungan lemak tinggi?
Sebenarnya pengaruh makan di malam hari bagi setiap orang sangat bervariasi,terutama bagi mereka yang memiliki metabolisme tubuh yang lambat.
Pada pagi atau siang hari biasanya suhu di sekitar kita akan lebih hangat,hal ini membantu proses metabolisme sehingga lemak yang tertimbun dari makanan yang kita konsumsi akan mudah terbakar.
Baca Juga : Diet Dengan Oatmeal
Hal ini sangat berbeda pada malam hari.Pada malam hari umumnya kita akan sangat sedikit beraktifitas,kita akan lebih sering menghabiskan waktu dengan berdiam diri ataupun bersantai bersama keluarga.Selain itu,pada malam hari suhu di sekitar ita akan lebih dingin sehingga proses metabolisme tubuh akan berkurang.
Pola aktifitas seperti inilah yang membuat tubuh akan menyimpan cadangan makanan yang masuk kedalam tubuh dalam bentuk lemak.Lemak yang tertimbun tersebut bisa sekitar 4-5 kali lipat lebih banyak apabila dibandingkan proses penyerapan yang terjadi pada pagi ataupun siang hari.
Jadi,masih maukah anda untuk menikmati makan malam khususnya yang memiliki kalori tinggi?

0 Response to "Makan Malam Untuk Diet"

Post a Comment

wdcfawqafwef