Diet Dengan Oatmeal

Cara Diet Dengan Oatmeal

Kali ini aya akan membahas program diet dengan Oatmeal (Quacker Oats).Oatmeal adalah bahan makanan tinggi serat yang terbuat dari biji gandum.Oatmeal biasanya masih mengandung kulit ari gandum yang mengandung bermacam serat pangan yang sangat menguntungkan bagi tubuh.
Oatmeal biasanya dikonsimsi sebagai sarapan sehat bagi [p[ara penderita penyakit kolesterol ataupun gangguan fungsi jantung karena dipecaya segala kandungan yang ada di dalamnya sangat baik untuk menggantikan makanan sehari-hari yang memiliki kadar gizi kurang berimbang.
Cara Diet Dengan Bawang Bombay
Namun ternyata Oatmeal juga memiliki kelebihan yaitu membuat perut kenyang sepanjang hari dan penuh energi.Kandungan serat di dalamnya juga membantu meningkatkan fungsi saluran pencernaan sehingga kadar lemak dapat terkontrol.
Ganti menu sarapan dan makan siang anda dengan oatmeal.Tambahkan buah ataupun suwiran ayam rebus/ayam panggang tanpa minyak untuk melengkapi kebutuhan protein anda.
Ganti makan malam anda dengan sebutir apel ataupun pisang.
Diet Oatmeal sesuai aturan tersebut dapat mengontrol berat badan dengan sangat menakjubkan.Kisaran berat badan yang dapat diturunkan dengan program diet tersebut dapat mencapai 10-15 kilogram per-bulan!
Tertarik Mencoba?

0 Response to "Diet Dengan Oatmeal"

Post a Comment

wdcfawqafwef