Diet Dengan Pisang

Apakah anda sering mencari cara diet paling praktis namun ingin tetap kenyang? Diet dengan pisang bisa jadi cara yang mudah sekaligus menyenangkan untuk menurunkan berat badan anda.Diet dengan pisang sangat mudah dilakukan,tetapi hasil yang didapat bisa sangat diluar dugaan.Hal ini karena selama proses diet anda tidak akan dipersulit dengan banyak aturan seperti jam makan yang harus diperketat,ataupun menunda keinginan anda untuk bersantap.
Diet dengan pisang juga dapat menjaga tubuh anda tetap dalam kondisi yang fit karena banyak asupan gizi dari pisang yang dapat memenuhi kebutuhan energi anda tanpa harus menimbulkan lemak yang berlebih.Yang anda perlu lakukan hanyalah mengkonsumsi pisang.
Target penurunan berat badan sangat bervariasi tergantung tingkat metabolisme masing-masing orang,namun diet ini sanggup menurunkan berat anda hingga 8 kg per minggu!
Sulit dipercaya bukan?

Yang perlu anda lakukan adalah dengan mengganti seluruh menu makanan sehari-hari anda dengan pisang dan air putih.Jalankan pola diet ini selama seminggu dan lihat hasilnya.Anda dapat melakukan pola berganti yaitu dengan menjalankan pola makan normal selama seminggu,dan melakukan pola diet dengan pisang kembali selama seminggu selanjutnya.
Selamat mencoba..

0 Response to "Diet Dengan Pisang"

Post a Comment

wdcfawqafwef