Diet Enak Dan Sehat

Diet Enak Dan Sehat
Pertanyaan yang sering keluar saat seseorang ingin menurunkan berat badan adalah,adak tidak ya Diet Enak Dan Sehat? Sebenarnya inti dari program penurunan berat badan adalah mengurangi sesedikit mungkin jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh anda.
Meskipun makanan yang anda konsumsi adalah makanan dengan kandungan daging,telur,ataupun bahan makanan lezat lainnya,asalkan diolah dengan mementingkan cara yang tepat maka tidak ada salahnya untuk dicoba.Lagipula akan lebih mudah bagi anda untuk menjalaninya.
Bagaimana caranya untuk memulai Diet Enak Dan Sehat?
Pertama adalah memasak bahan makanan anda dengan minyak zaitun atau olive oil.Minyak zaitun memiliki sifat yang berbeda dengan minyak sayur biasa.Minyak zaitun tidak menyebabkan tertimbunnya lemak sehingga bahan makanan anda akan jauh lebih sehat.Minyak zaitun sangat mudah untuk dicerna sehingga tidak menimbulkan kegemukan.Bahkan minyak zaitun mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat membantu kesehatan jantung anda.
Selanjutnya adalah tidak makan malam.Banyak pakar penurunan tidak setuju dengan teori ini berdasarkan dengan data medis dan pengukuran kalori yang dapat diserap oleh tubuh manusia dalam sehari.Namun bila dibuktikan sendiri,makan lebih dari jam 6 sore akan meningkatkan berat badan orang dengan masalah obesitas dengan sangat drastis.Untuk itu cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan apapun setelah pukul  6 sore.
Baca juga : Diet dengan oatmeal
Minum air destilasi.Air destilasi atau pure water sangat disarankan bagi anda yang sedang menjalankan program diet.Air destilasi berarti air yangtidak mengandung mineral sama sekali.Air ini bersifat sangat cair dan baik untuk membantu tubuh anda melarutkan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh,termasuk lemak,racun,dan kelebihan gula.Air jenis ini juga dapat menyebabkan intensitas timbulnya rasa haus lebih tinggi dari air biasa.Hal ini dapat meningkatkan keinginan anda untuk mengkonsumsi air lebih banyak.
Ganti camilan anda dengan buah-buahan.Apel adalah jenis buah yang paling disarankan dalam program diet.Hal ini dikarenakan apel memiliki kandungan zat alami yang dapat meningkatkan berat jenis minyak atau lemak dan mengikatnya untuk kemudian dibuang secara alami dari tubuh.Selain itu apel memiliki kandungan serat dan antioksidan yang tinggi.
Bagaimana,mudah bukan? Diet kadang tidak harus membuat anda menjadi tersiksa karena aturan yang ketat dan melelahkan.Cukup ikuti aturan diet di atas dan berat badan anda-pun akan berkurang secara bertahap.Selamat mencoba.

0 Response to "Diet Enak Dan Sehat"

Post a Comment

wdcfawqafwef